Ilustrasi berwarna Bahamut Volume 6-7

#edit : tambahan volume 8

tumben posting beginian haha, saya gk akan bahas tentang animenya, udah lupakan wkwkw.

yah, sesuai judulnya saya niatnya cuma ingin ngasih ilustrasi untuk bahamut volume 6-7, sedangkan 1-5 bisa cari sendiri di baka-tsuki. tapi, ini cuma ilustrasi berwarnanya saja loh jadi sebagian saja, sisanya yang hitam putih gak akan saya upload karena mengandung spoiler (dengan catatan, kalau setsuna/penerjemah bahasa inggris nya udah gk sibuk dan bisa ngelanjutin lagi translate, akan aku upload versi fullnya)

mengenai jadwal rilis bahamut volume 8, tepatnya besok tanggal 15 Januari. yah, sambil menunggu scan untuk ilustrasinya jadi saya bagi ini.

Ilustrasi Volume 6
Ilustrasi Volume 7
- Ilustrasi Volume 8

1 Comments for "Ilustrasi berwarna Bahamut Volume 6-7"

avatar
Anonim

Lqnjut ga sih? Katanya yg arisuni udh drop gara-gara penerjemah BTnya keukeh ga mau diangkat yg lain.