Campione! X Chronicle Legion: Crossover SS


Halo semuanya, namaku adalah Aisha. Hobiku memasak dan jalan-jalan. Aku tujuh belas tahun dan penjelajah sambil bekerja. Gadis biasa yang dapat ditemukan di manapun.
Namun, aku memiliki sedikit rahasia kecil, itu saja.
Mungkin terdengar sedikit aneh, tapi—Aku sebenarnya mempunyai kekuatan misterius yaitu menjelajahi waktu. Benar-benar seperti sci-fi, bukan?
Meski aku menjelajah tanpa henti, ini adalah pertama kaliku di sini dan aku kayaknya tersesat. Sayangnya, maskot untuk menjawab "Hei hei Mo__da, di mana ini?" tidak ada.
Hah? Kalian belum pernah mendengar Mo__da?
Sheesh. Aku pastinya mendengar kalau Mo__da adalah karakter maskot tingkat nasional di Jepang.
Lakukan sedikit penelitian, lah! Ya ya, salah satu yang disebut Guguru, itu satu-satunya.
Oh, aku mengerti. Ya. Mo__da adalah sebuah karakter utama dalam program penyiaran televisi pendidikan untuk waktu yang lama selama tahun 1980-an. Dia adalah kakak perempuan protagonis, karakter yang terlihat seperti babi dalam "The Origin of All Creation,"[1] perjalanan melewati ruang dan waktu untuk mengajari seluruh pengetahuan pada penonton. Karakter dari puluhan tahun lalu dengan tanpa hubungan sampai abad ke dua puluh satu.
A-Apa? Kenapa kalian melihat padaku seperti itu?
Aku sudah memberitahumu. Aku cuma gadis berumur tujuh belas tahun.
Aku sudah mempelajari ini selama waktu penjelajahanku ke Jepang dulu. Aku pastinya tidak mencoba menutupi apapun. Hei, ada seseorang di sana!
Ah, mari ajak berbicara. Permisi~~~~
"Aku tidak percaya ada gadis kecil yang tidak kenal siapa aku. Hohohoho, dari manakah seseorang sepertimu yang bertemu secara kebetulan ini?"
Oh, inilah apa yang mereka sebut ikemen di Jepang modern!
Memanggilnya super tampan tidak akan melebih-lebihkan sama sekali.
Rambut perak, sikap gagah... Menggunakan gambaran orang Jepang modern, dia pada kenyataannya seorang laki-laki tampan yang digambar oleh ilustrator paling populer, BUNBUN.
"Apa yang kamu bicarakan?"
Fufufu, permisi.
Umm, boleh aku tahu namamu?
"Hoo. Yah, walaupun situasinya sedikit membingungkan, tak apa. Namaku adalah Edward. Ada banyak yang memanggilku Pangeran Hitam."
Ka-kamu Pangeran Edward itu?
"Oh, tidak ada pujian tentang reputasi atau posisiku yang terlihat seperti memegang pengaruh ayahku, Raja Inggris—Hohohoho."
Astaga! Bergumam sendiri sementara menjelaskan pada wajah laki-laki baik itu.
Pastinya, laki-laki ini mau mendengar "Tidak sama sekali, Yang Mulia, anda sangat rendah hati."
"Hei, tolong jangan menyuarakan pemikiran seperti itu begitu keras."
Ma-maaf, aku entah bagaimana bersemangat tanpa menyadarinya. Hoo—
Dia memiliki banyak julukan di bawah namanya. Di samping penampilannya sebagai laki-laki enam belas tahun, dia mengabdi sebagai jenderal untuk membantu ayahnya dan membuat dukungan besar menuju kemenangan, mengambil bagian dalam perundingan dengan musuh bebuyutan Inggris, yaitu Perancis.
"Tidak sama sekali, itu sebenarnya hanya keberuntungan kecil. Ya."
Sepuluh tahun dari sekarang, sebagai panglima tertinggi, dia akan menghadapi pasukan Raja Perancis.
Menggunakan hanya sekitar enam ribu pasukan, dia mengalahkan kekuatan tiga puluh ribu pasukan musuh, pencapaian yang didukung sebagian besar untuk posisi dan pengaruh masa depan Inggris di benua Eropa.
Ya, ada beberapa orang yang akan memperdebatkan kalau kejayaan Inggris saat ini tidak akan ada tanpa dirinya. Meski terdengar melebih-lebihkan, seseorang tidak akan menyangkal prestasinya.
Selain itu...
Yang Mulianya adalah pangeran Inggris selama Eropa pertengahan di abad keempat belas.
Sementara dia bersenang-senang dalam kejayaan dan pujian, dia dibayar tanpa tujuan dengan berkampanye jauh di Spanyol karena seseorang meminta bantuannya untuk mendapatkan kembali takhta Castilian. Meskipun Pangeran hitam memenangkan riwayat besar, hal itu menghabiskan banyak dana dan dia juga terkena sakit selama waktu itu.
Karena beban keuangan ini, dia lalu mati karena penyakit hanya seperti itu.
Laki-laki yang hanya sedikit terbawa suasana, tapi ini meningkatkan perasaan bangga yang menggerakkan menuju kematiannya.
"Hmm? Apa yang kamu mau?"
Namun, kita sangat terhormat untuk berkesempatan bertemu Yang Mulia, Pangeran Hitam Edward.
"Hohohoho, kau benar-benar gadis yang jujur."
Ya ampun, apaan sih?
"Apa kau benar-benar seorang gadis?"
A-Apa yang kamu katakan, Tuan Edward?
Aku percaya apa yang kamu lihat di depan matamu adalah gadis polos dengan bunga permadani. Tolong jangan menatapku seperti itu.
"Maafkan aku. Aku tidak sadar karena kau sebenarnya tidak terlihat seperti gadis remaja."
Ehhhh!?
"Sebenarnya, atau mungkin sejak awal, aku tertarik pada wanita yang lebih tua."
Ng-ngomong-ngomong, mengenai catatan sejarahnya, dia menikah baru-baru ini dalam hidupnya meski menjadi pangeran. Pada akhirnya, dia menikahi sepupunya sesudah memecat—Joan, Pelayan Cantik dari Kent. Wanita paling cantik yang melintasi seluruh kerajaan Inggris, seakan penulis sejarah tertentu menjadi percaya.
"Wanita yang secara bertahap tumbuh dan menjadi cantik dengan waktu berlalu. Seperti itu ya?"
Be-Betul, ada yang mengatakan begitu.
"Ini adalah pendirianku. Selain itu, aku diberitahu oleh naluriku sebagai laki-laki yang memfantasikan wanita yang lebih tua. Dengan hanya pandangan pertama, aku mungkin tidak salah menganggapmu seusia kakakku, tapi kau pastinya bukan seorang gadis seperti penampilanmu."
Hah????
Tujuh belas! Aku gadis tujuh belas tahun dengan bunga permadani!
"Tidak, jangan meremehkan mataku. Hmm, tujuh belas, delapan belas, sembilan belas, mungkin lebih dari itu, hmm, aku tahu."
Tolong jangan membaca rahasia seorang gadis seolah mengukur kekuatanmu.
"Aku mengerti. Umurmu yang sebenarnya adalah kira-kira—"
"TIIIIIIDDDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!"
"Ya Tuhan, kenapa langit-langit tiba-tiba runtuh!?"
Perjalanan menjelajah waktu kali ini berakhir di sini! Terima kasih untuk tetap mengikuti, teman-teman.

Sekian..

0 Comments for "Campione! X Chronicle Legion: Crossover SS"